1
Sub-CPMK diturunkan dari CPMK berdasarkan ranah Kognitif, afektif (teori/praktikum) dan psikomotorik (Praktikum)
(Tabel Panduan Pengisian kolom sub-CPMK)
Tuliskan indicator- indikator pencapaian Sub-CPMK yang dapat digunakan sebagai dasar untuk Menyusun instrument penilaian
Tuliskan kriteria dan bentuk penilaian sesuai dengan
incubator penilaian pada tiap tahapan belajar: Tes/ non-tes
Tuliskan materi Pembelajaran dengan kedalamann dan kelusan sesuai dengan Sub-CPMK. [Pustaka: new update, jelas, relevan].
Tuliskan bentuk, metode pembelajaran dan penugasan mahasiswa, sesuaikan dengan Sub- CPMK. Serta tuliskan media atau sumber belajar digital dalam mode blanded learning (jika diperlukan). [sesuaikan denan besarnya sks yang telah ditentukan].
Tuliskan bobot (%) pada tiap jenis penilaian sesaui dengan indicator dan tingkat kesulitan pencapaian Sub-CPMK